Pengadilan Tinggi menolak permintaan untuk membatalkan Perintah 404/2020

Pengadilan Tinggi menolak permintaan untuk membatalkan Perintah 404/2020

Pengadilan Banding

Pengadilan Banding menolak permintaan untuk membatalkan Perintah 404/2020 mengenai persyaratan teknis minimum untuk evaluasi peralatan game.

Pengadilan Banding Bukares memutuskan, pada hari Selasa, 11 Oktober 2022, dengan Keputusan nomor 1743/2022 tanggal 11.10.2022 di Tata Usaha dan Fiskal Litigasi tentang pembatalan Perintah 404/2020.

Melalui Putusan yang dijatuhkan hari ini, 11 Oktober, Pengadilan Tinggi menolak permohonan beberapa pemohon karena tidak berdasar.
Pada tahap prosedural, para pihak dapat mengajukan banding dalam waktu 15 hari sejak komunikasi.
Komunikasi kepada para pihak atas Putusan yang diberikan hari ini dilakukan melalui mediasi panitera.

Dengan menolak permintaan sebagai tidak berdasar, pengadilan menunjukkan, pada kenyataannya, bahwa persyaratan teknis minimum untuk evaluasi peralatan permainan terbukti telah dikeluarkan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Di antara para penggugat, kami juga dapat menemukan dua asosiasi profesional dalam industri perjudian di negara kami, yaitu AOPJNR – ASOSIASI PENYELENGGARA GAMING DAN PRODUSEN DARI RUMANIA dan EXPROGAME – PELINDUNG PRODUSEN, PENYELENGGARA DAN OPERATOR GAMING.
Status Tergugat hanya ada pada KANTOR PERMAINAN NASIONAL.

Daftar penggugat, serta data lain yang relevan dari file, serta keputusan Pengadilan yang diberikan pada 11 Oktober, dapat dikonsultasikan di SINI.

Baca beritanya DISINI.

Author: Randy Butler